Rekomendasi HP Terbaik di Bawah 1 Juta Terbaru 2022

Saat ini, siapa orang yang tidak memiliki smartphone? Sudah bisa dijamin dan bisa dipastikan bahwa semua orang memiliki sebuah smartphone. Smartphone yang dimiliki juga sangat bervariasi. Beberapa pilihan smartphone yang ada saat ini bisa menghadirkan beragam spesifikasi yang menarik untuk dipilih. Membeli sebuah smartphone ini tidak perlu mahal, karena ada beberapa pilihan smartphone yang bahkan dijual dengan harga mudah dan spek yang cukup banyak serta mumpuni.

Adakah HP Terjangkau Spek Dewa?

Kini, beberapa orang memang tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan smartphone impian mereka. Sebab, ada beberapa pilihan smartphone dengan harga di bawah 1 juta yang bisa membantu Anda untuk mendapatkan smartphone yang terbaik dengan sejumlah fitur yang canggih. Sejumlah fitur penting seperti kamera, akses internet, bahkan penyimpanan yang besar pun bisa Anda nikmati dan juga bisa didapatkan.

Pilihan HP di Bawah 1 Jutaan

Adapun untuk beberapa hp dibawah 1 jutaan yang nantinya bisa Anda dapatkan dan juga bisa Anda beli diantaranya sebagai berikut ini:

  • Samsung Galaxy A01 Core

Brand pertama dengan harga terjangkau diberikan oleh Smartphone dari Samsung. Type Samsung Galaxy 01 Core ini adalah smartphone yang memiliki layar 5,3 inci dengan tampilan gambar beresolusi HD. Desainnya sendiri cukup ramping dengan ketebalan 8,6 mm. HP ini juga menyediakan beragam pilihan warna dengan casing garisnya yang bisa dibilang cukup memikat baik hitam, biru dan juga merah.

  • Evercoss M6A

Smartphone berikutnya yang memiliki harga terjangkau di bawah 1 jutaan adalah Evercoss M6A. Smartphone ini bahkan memiliki kapasitas ram yang cukup besar. Smartphone ini menyokong sejumlah performa dari prosesor Spreadtrum Unisoc SC9863A. Smartphone ini juga memiliki sampai dengan 4 buah kamera belakang yang memiliki resolusi 8MP.

  • Itel Vision 1

Smartphone yang jarang diketahui orang dengan spesifikasi terbaik dan harganya yang terjangkau bisa Anda dapatkan di Itel Vision 1. Smartphone ini bahkan sudah memiliki resolusi HD+. Harganya yang terjangkau bahkan dibawah 1 jutaan ini menyediakan single kamera belakangnya dengan resolusi 8MP. Selain itu, kamera deppannya memiliki resolusi 5MP yang bahkan bisa diandalkan untuk foto selfie. Untuk baterai yang ditanamkan di smartphone ini kapasitasnya cukup besar sebesar 4.000 mAh dengan fitur AI Power Master.

  • Advan NASA Plus

Pilihan smartphone berikutnya adalah smartpone 4G LTE yang sudah bekali dengan layar yang cukup besar yaitu 5.5 inci. Smartphone ini juga didukung dengan speaker yang telah menggunakan teknologi kelas k power amplifier. Teknologi ini sendiri adalah sebuah teknologi yang disematkan pada smartphone agar nantinya bisa menghasilkan suara yang jelas serta suara yang jernih. Advan Nasa Plus ini juga menyediakan memori internal hingga mencapai 16GB. Bahkan jika kurang, Anda juga bisa menambahkan memori external.

Untuk rekomendasi hp terbaik di bawah 1 juta yang nantinya bisa Anda pilih cukup banyak. Selain beberapa pilihan yang ada di atas, masih ada banyak pilihan hp lain dengan spesifikasi terbaik yang murah. Jika beberapa pilihan di atas masih kurang, maka Anda bisa mendapatkan informasi tambahan terkait beberapa pilihan hp terbaik dengan harga terjangkau di website ceklist.id. Pada website ini, Anda akan mendapatkan berbagai pilihan-pilihan smartphone lain bahkan dengan harga di bawah 1 juta, harga di atas 1 juta dan beberapa pilihan smartphone lainnya.