Sampdoria baru merekrut Keita Balde sebagai 'bakat alami' - bos Italia U-19 Bollini

Pemain sayap Senegal pasti akan menghabiskan waktu baru sebentar di Italia sekali lagi

 

"Balde menciptakan dirinya sebagai penyiar selain rekannya [Mamadou] Tounkara, satu lagi kemampuan hebat saat ini di Viterbese.

 

Bollini menyimpulkan dengan mengklaim bahwa premi teknis Balde sebenarnya akan sangat menguntungkan bagi Sampdoria.

 

Pemain internasional Senegal berusia 25 tahun itu secara singkat berpartisipasi dalam Blucerchiati dari Monaco yang akan menjadikannya tugas ketiganya di Italia dalam karir seniornya, setelah sebelumnya bermain untuk Lazio dan juga terakhir Inter Milan, terakhir kali dalam pendanaan.

 

Bollini sebenarnya adalah seorang pelatih muda di Lazio selama pendaratan Balde dan juga segera menjadi asisten pelatih di klub.

 

Pekerjaan Balde dimulai sebagai pemuda bersama dengan Barcelona dan setelah 8 tahun ia bergabung dengan Biancocelesti saat berusia 17 tahun pada tahun 2012, menghabiskan waktu bersama dengan tim muda sebelum mengambil tempat untuk membawa 137 banding yang masuk akal selama empat tahun. durasi, mencetak 31 gol dan memberikan 22 assist.

 

"Dia selalu menjawab dalam teknik penting atas masukan saya, memberikan komentar yang meyakinkan dalam metode pengembangan. Bertahun-tahun akhirnya, para ahli kami sebenarnya masih saling menulis, seiring berjalannya waktu dia benar-benar berkembang banyak, benar-benar telah memulai sebuah keluarga dan sebenarnya selalu mengingat nilai yang dia andalkan, "lanjut Bollini.

 

"Keita Balde tergolong Lazio dari Barcelona Cantera. Dalam 6 bulan pertama akibat kekhawatiran terkait kepindahan itu, dia justru kalah bersaing di pertandingan formal," kata Bollini kepada Sampdoria Headlines.

 

Pengawas Italia U-19 saat ini dan mantan pelatih anak muda Lazio, Alberto Bollini, sebenarnya telah menceritakan waktunya bersama dengan penandatanganan Sampdoria baru-baru ini Keita Balde, menggambarkannya sebagai "kemampuan alami".

 

"Dia sebenarnya secara teratur menunjukkan kepribadian sepak bola yang hebat. Secara temperamen dia ekstrovert dan menyenangkan, kadang-kadang saya harus memainkan peran sebagai instruktur yang agak ekstrim, membawanya kembali ke arahan militer bersama dengan disiplin."

 

"Untuk setiap pemain, pertandingan hari Minggu adalah segalanya, dia [Balde] bisa dengan mudah mendidik dengan perusahaan kami serta berpartisipasi dalam pertandingan persahabatan. Dia memiliki keterampilan organik, butuh sedikit kesempatan untuk membawanya ke depan. Dia adalah sebenarnya anak yang sangat rentan, dia mengerti betul bagaimana membuat dirinya dicintai di ruang loker penyimpanan dan juga membina persahabatan juga di luar daerah.

 

Bollini melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia dan Balde sebenarnya masih berhubungan satu sama lain dan juga senang dengan perkembangan yang telah dia buat.